Kapolsek Umbu Ratu Nggay Hadiri Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Di Kecamatan Umbu Ratu Nggay

Kapolsek Umbu Ratu Nggay Hadiri Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Di Kecamatan Umbu Ratu Nggay

Tribratanewssumbabarat.com" Tahapan pemilihan kepaladesa serentak sudah berjalan. Polri mengawal jalannya tahapan pemilihan kepala desa di wilayah hukumnya masing - masing guna memastikan situasi yang tetap aman dan kondusif.

Hal ini juga dilakukan di wilayah hukum polres sumba barat. Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menginstruksikan seluruh jajarannya agar benar - benar memantau tahapan demi tahapan pemilihan kepala desa di wilayah hukum masing - masing. Demi menjamin situasi agar tetap kondusif.

Kapolsek Umbu Ratu Nggay Ipda I. S. R. Dangga menghadiri pleno penetapan calon kepala desa mbilur pangadu. Dari hasil pleno tersebut ditetapkan 4 (empat) orang calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan kepa desa di desa mbilur pangadu. 

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas agar para calon dan simpatisan masing - masing calon untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada. Kapolsek juga menyampaikan agar pelaksanaan kampanye yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

 

Kapolsek Umbu Ratu Nggay pada akhir arahannya menekankan agar kepada semua calon dan simpatisan untuk tidak mengkonsumsi miras yang akan memunculkan terjadinya gangguan kamtibmas. Diharapkan kepada para calon kepala desa dapat mengendalikan simpatisan masing - masing. Jangan ada ujaran kebencian antar masing - masing calon dan simpatisan. 

Mari kita jalankan Pilkades ini secara aman, damai, jujur dan adil. Semua ini demi menjaga situasi kamtibmas diwilayah kita agar tetap aman dan kondusif. Tutup Ipda Dangga.

 

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Been7