Pandemi Belum Berakhir, Personel Polsek Umbu Ratu Nggay Imbau Prokes Kepada Pemilik Rumah Makan

Pandemi Belum Berakhir, Personel Polsek Umbu Ratu Nggay Imbau Prokes Kepada Pemilik Rumah Makan

Tribratanewssumbabarat.com ; Personel Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka Lorens Bauk bersama Bripka Erwin Umbu Lay Ria menyambangi pemilik rumah makan Lembah Hijau bapak Geri di Langgaliru, Desa Padiratana, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Senin, (2/8/21) siang.

 

Kedua personel Polsek Umbu Ratu Nggay tersebut mengimbau pemilik rumah makan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

 

“Kami harap agar bapak menyediakan tempat cuci tangan, sabun beserta handsanitizer dipintu masuk atau diluar rumah makan, agar pelanggan yang masuk terlebih dahulu mencuci tangannya,” ujar personel.

 

Mereka juga mengingatkan kepada setiap pelanggan yang datang wajib menggunakan masker serta menyarankan agar makanan yang di pesan di bungkus dan di bawa pulang kerumah. 

 

“Apabila ada yang datang tidak memakai masker jangan dilayani, hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran COVID-19 diwilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay,” kata kedua personel tersebut.

 

Selain itu, mereka juga menyampaikan imbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., “dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, diharapkan warga selalu menjalankan protokol kesehatan, menjaga kebugaran tubuh dengan cara rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi serta air putih yang banyak agar tidak terjangkit COVID-19,” pungkas personel Polsek Umbu Ratu Nggay.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7