Kasat Narkoba & Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Kadengara & Paduna

Kasat Narkoba & Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Kadengara & Paduna

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Pengamanan dan penertiban selama gelaran tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. selaku pimpinan tertinggi.



Saat ini tahapan kampanye atau pertemuan terbatas sudah mulai dilakukan jelang hari H pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020. Memastikan situasi kampanye atau pertemuan terbatas berjalan aman, tertib dan damai, Kapolres Sumba Barat melalui jajarannya juga selalu standby melaksanakan giat pengamanan sebagaimana yang telah tertuang dalam Surat Perintah Tugas Kapolres Sumba Barat terkait gelaran Pengamanan Pilkada.



Seperti yang telah dilakukan oleh 22 (dua puluh dua) Personel Gabungan Polres Sumba Barat, Polsek Lamboya dan Polsubsektor Gaura, Sabtu (10/10/2020). Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sumba Barat Iptu I Gede Ariada dan Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi, ke dua puluh dua personel gabungan ini telah melaksanakan giat pengamanan di Kampung Kadengara, Desa Laboya Bawa dan Kampung Paduna, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.



Selama gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung, tim memastikan simpatisan yang terlibat tidak melakukan konvoi sehingga dapat mengganggu ketertiban lalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan.



Berakhir sekitar pukul 16.30 Wita, gelaran kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon (paslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kampung Kadengara dan Paduna berjalan aman, tertib dan damai. (FB36)