Korvei Bersama Polres Sumba Barat Pasca Kebakaran Kampung Tarung

Korvei Bersama Polres Sumba Barat Pasca Kebakaran Kampung Tarung

Tribratanewssumbabarat – Polres Sumba Barat ; Pasca terjadinya musibah kebakaran yang meluluh lantakkan Kampung Tarung kebanggaan Sumba pekan lalu (7/10/2017), hari ini Jumat (12/10/2017) jajaran Polres Sumba Barat turun lapangan melakukan giat Pengawasan dan Monitoring di lokasi. Dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S , turut serta pada giat yang dimulai pada pukul 07.00 Wita pagi ini para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Anggota jajaran Polres Sumba Barat serta OPD jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Sudah menjadi tanggung jawab selaku abdi negara, jajaran Polres Sumba Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat melaksanakan giat korvei bersama di Kampung Tarung ini tak hanya bertujuan membersihkan sisa-sisa puing pasca kebakaran. Akan tetapi lebih dititik beratkan untuk membangun semangat dan mental para korban untuk tetap survive dan optimis membangun kembali Kampung Tarung, kampung kebanggaan kita semua.

Kebersamaan pagi ini menyiratkan kepada para korban, bahwasanya mereka tidak sendirian. Sumba dalam hal ini Polres Sumba Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat akan selalu mendukung bergejolaknya kembali Kampung Tarung dari keterpurukan pasca kebakaran. Bantuan juga digulirkan pada kegiatan korvei pagi ini, dan masyarakat sangat senang atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan oleh Polres Sumba Barat terhadap mereka, terurai senyum optimis pada wajah mereka.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek