Lagi, Tim Polsek URG Berhasil Gagalkan Distribusi 300 Liter Miras

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Masih dalam rangkaian gelaran Operasi Pekat Turangga 2019, jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) kembali berhasil menjaring dan mengamankan sebanyak 300 liter minuman keras (miras) jenis Pinaraci/Peci di wilayah hukumnya, Minggu (08/12/2019).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini memang sudah menjadi agenda seluruh jajaran Polres Sumba Barat guna mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis serta kondusif, terlebih jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 yang tak lama lagi.

Baca Juga ; Operasi Pekat Turangga 2019 | 920 Liter Miras Berhasil Diamankan Jajaran Polsek URG

Ya, sore hari itu sekitar pukul 16.00 Wita tim Polsek URG kembali menggelar Operasi Pekat Turangga 2019 di jalan raya depan Kantor Polsek URG. Terletak di Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur, area ini menjadi satu-satunya akses yang selalu dilewati oleh para pengendara.

Untuk itu melalui gelaran Operasi Pekat Turangga 2019 ini, tim Polsek URG gencar melaksanakan operasi yang menitik beratkan sasaran pada kepemilikan minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), makanan dan barang kadaluarsa serta kelengkapan kendaraan roda 2 maupun roda empat.

Menjadi wilayah perbatasan yang rentan dengan aktivitas distribusi serta penyelundupan barang-barang ilegal, lagi-lagi tim Polsek URG berhasil menggagalkan distribusi ratusan liter miras. Dipimpin Ka. SPKT I Polsek URG, tim berhasil mengamankan 300 liter miras jenis Pinaraci/Peci.

Tak hanya itu, imbauan kepada para pengendara yang belum melengkapi atribut serta kelengkapan surat-menyuratnya juga dilakukan oleh tim untuk selanjutnya tidak diulangi lagi. Atas kinerja seluruh jajarannya pada gelaran Operasi Pekat Turangga 2019, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi penuh kinerja para personelnya.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password