Mapolsek Katikutana Kedatangan Tim Supervisi Polres Sumba Barat Dalam Rangka Perencanaan Anggaran Tahun 2021

Mapolsek Katikutana Kedatangan Tim Supervisi Polres Sumba Barat Dalam Rangka Perencanaan Anggaran Tahun 2021

Tribratanewssumbabarat.com ; Tim supervisi gabungan Bag Ren, Si Was, Si Keu, Paur Subbag Progar dan Si Propam Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan supervisi kepolsek-polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Kali ini, tim melaksanakan supervisi di Mapolsek Katikutana, Desa Anakalang Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, telah dilaksanakan Supervisi Anggaran Tahun 2021. Rabu siang, (7/7/21).

 

Pelaksanaan supervisi dipimpin oleh Katim Kabag Ren Polres Sumba Barat AKP A. Agung K. Yuliantara bersama anggota tim supervisi lainnya serta dihadiri oleh Wakapolsek Katikutana Iptu Heru Teguh Prasetyo di dampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Katikutana Ipda Sumarmo serta di hadiri para Panit dan anggota Polsek Katikutana.

 

AKP Agung Yuliantara, kegiatan ini bertujuan sebagai pengawasan serta memonitor langsung tentang pelaksanaan tugas pokok, perencanaan dan pengorganisasian Polri guna menyiapkan jajaran Polsek terutama dalam menindak lanjuti pelaksanakan Program Kerja Kapolri 100 hari tentang Profesional, Modernisasi dan Terpercaya (Promoter),” ungkapnya.

 

Dalam pelaksanaan supervisi tersebut dilakukan pengecekan terhadap :

  1. Rencana penyerapan dan pertanggung jawaban anggaran sampai Juni 2021 masing-masing unit.
  2. Pemeriksaan kecakapan dan kelengkapan diri anggota.
  3. Pemeriksaan senjata api (senpi) baik senpi genggam maupun senpi laras panjang.
  4. Pengecekan pelaksanaan tugas pada masing-masing fungsi/unit kerja.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento