Patroli Dialogis Tim Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Sumba Barat

Patroli Dialogis Tim Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Sumba Barat
Foto : Kabagops Polres SUmba Barat saat berikan APP sebelum pelaksanaan Patroli dialogis oleh Tim Satgas Operasi mantap Brata Polres Sumba Barat, Dok. Humas, Senin, 4/12/23.

tribratanewssumbabarat.com " Sebagai bentuk  pemeliharaan situasi kamtibmas selama berlangsungnya tahapan pemilu 2024 di wilayah hukumnya, Polres Sumba Barat melalui Satuan Samapta dan Tim Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 tingkatkan kegiatan patroli dialogis. Senin, 4/12/23.


Mengawali kegiatan Patroli dialogis siang ini, dilakukan APP oleh Kabagops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana. Dalam arahannya, Kabagops mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga sikap dalam pelaksanaan patroli. Hindari hal-hal yang dapat menimbulkan permasalahan. Tetap jaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis dalam tahapan pemilu 2024 seperti penegasan Kapolres Sumba Barat saat Jam Pimpinan pagi tagi.

 

Sasaran pada pelaksanaan patroli pagi ini Kantor KPUD, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu yang berada di kabupaten sumba barat dan sumba tengah. hindari hal-hal yang dapat mecederai institusi, dan kedepankan netralitas. ungkap Kompol Made.


Pagi ini, seluruh Personel yang tergabung dalam Tim Satgas Operasi Mntap Brata 2023-2024 Polres Sumba Barat, melakukan monitoring situasi kamtibmas di Kantor KPUD, Bawaslu dan Gudang Logistik yang berada di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.


Dapat dilaporkan, situasi kamtibmas selama pelaksanaan patroli di kantor KPUD, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu yang berada di Kbupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah terpantau aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tersebut, selaku perwira pengendali Ipda Umbu Napang, S.H., dan Ipda M. Ridwan mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan melekat pada kantor-kantor tersebut untuk senantiasa waspada dan selalu melaporkan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi secara berjenjang.


Jangan meninggalkan lokasi pengamanan, Laporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas yang ada agar dapat diambil langkah antisipatif oleh pimpinan. Pungkas Ipda Umbu

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.