Home / BERANDA / Patroli Kesehatan, Tim Urkes Polres SB Cek Kondisi Fisik Personel yang Bertugas di PPK

Patroli Kesehatan, Tim Urkes Polres SB Cek Kondisi Fisik Personel yang Bertugas di PPK

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Masih dalam rangkaian Operasi Mantap Brata Turangga 2019 dan demi mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019, Jumat (26/04/2019) kembali Tim Urkes Polres Sumba Barat melakukan giat Patroli Kesehatan kepada para petugas yang tengah siaga melakukan pengamanan di kantor-kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Dimulai dari pukul 09.20 Wita sampai dengan pukul 19.00 Wita, atas perintah dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Tim Urkes Polres Sumba Barat Bripka Yanuarius Sabarua telah berkeliling melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para personel yang bertugas di PPK-PPK yang ada di Kecamatan Kodi Utara, Kodi, Kodi Bangedo, Kodi Balaghar, Loura, Tambolaka dan Wewewa Barat.

Memastikan kondisi fisik para personel Polres Sumba Barat dan TNI yang bertugas melakukan pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dalam keadaan sehat dan fit, Bripka Yanuarius pun melakukan cek kesehatan dasar yakni dengan memeriksa tekanan darah mereka.

Arahan kepada para personel yang bertugas di kantor-kantor PPK untuk tetap menjaga kesehatan dengan segala kesibukan dan padatnya kegiatan juga disampaikan oleh Bripka Yanuarius. Tak lupa untuk menunjang dan menjaga kestabilan kesehatan seluruh personil yang bertugas, suplemen dan multivitamin juga diberikan oleh Tim Urkes Polres Sumba Barat.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Pembinaan Rohani (Binroh) merupakan salah satu kegiatan rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan di Lobi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *