Patroli Rutin Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat, Jamin Wilayah Sumba Barat dan Sekitarnya Aman

Patroli Rutin Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat, Jamin Wilayah Sumba Barat dan Sekitarnya Aman

Tribratanewssumbabarat.com" Tak kenal lelah satuan Samapta Polres Sumba Barat yang tergabung dalam Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat rutin laksanakan patroli.

Memastikan kota waikabubak aman terutama wilayah rawan pada jam-jam rawan yang sering terjadi tindak kejahatan dan kriminalitas, tim raimas bergerak menyusuri seputaran kota waikabubak.

Dengan intens dilakukannya patroli oleh tim Raimas Macan Kumbang, angka kriminalitas di kabupaten sumba barat dapat ditekan. Selain memantau wilayah rawan tim raimas juga melakukan patroli pada obyek-obyek vital yang ada di seputaran kota waikabubak.

Dalam perjalanan petugas menemukan masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah, sementara waktu sudah larut malam. Dengan humanis petugas menghimbau agar segera kembali kerumah masing-masing dan beristirahat. Petugas juga mengingatkan agar masyarakat tetap mentaati prokes yang ada.

 

"Kita masih dalam situasi pandemi saya harap, kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Mari kita jaga diri kita dan keluarga kita dengan mejalankan prokes yang ada agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19" tutur petugas.

Diungkapkan kasubnit 2 Bripka Gatot Satria, malam ini situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif. Kami tidak akan lengah, kami akan terus memantau seputaran kota waikabubak dan memastikan tetap aman sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang. Pungkasnya.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7