Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota, Kasi Propam Berikan Teguran Hingga Tindakan Langsung

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Propam Polres Sumba Barat kembali melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagia seluruh personel, kali ini kegiatan digelar di lapangan hitam Polres Sumba Barat selesai pelaksanaan apel pagi, Selasa (21/01/2020) Pukul 08.30 Wita.

Dalam pelaksanaannya, Kasi Propam Polres Sumba Barat Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka beserta seluruh Anggota Propam memeriksa sikap tampang serta kelengkapan surat-surat identitas pribadi yang wajib dimiliki oleh seorang Anggota Polri.

Selain itu, Propam juga memeriksa sikap tampang, penampilan dan performance seluruh personel terutama yang menggunakan uniform/ pakaian dinas baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka menuturkan, bahwa sikap tampang dan penampilan seorang Anggota Polri akan mencerminkan Kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat.

Bagi Anggota yang mendapatkan tindakan akan kita catat dan datakan, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan, maka akan kita berikan tindakan disiplin yang lebih tegas.

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password