Pengamanan Kantor KPUD dan Bawaslu Terus Dilakukan Selama Tahapan Pemilu 2024 Berlangsung

Pengamanan Kantor KPUD dan Bawaslu Terus Dilakukan Selama Tahapan Pemilu 2024 Berlangsung
Pengecekan Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Sumba Tengah Oleh Kabag SDM Polres Sumba Barat. Dok Humas. Minggu, 5/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Polres Sumba Barat menempatkan personel pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu kabupaten sumba barat dan sumba tengah. Sejak dimulainya tahapan pemilu 2024 dua kantor penyelenggara pemilu nantinya dilakukan pengamanan melekat setiap harinya.

 

 

Siang ini, Kabag SDM Polres Sumba melakukan pengecekan personel pengamanan yang berada di kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Sumba Tengah

 

 

Dalam Kesempatan tersebut, Kompol Ngakan kembali mengingatkan kepada personel pengamanan yang ada untuk betul-betul waspada, terutama saat hari libur seperti sekarang ini, segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang bila terjadi gangguan kamtibmas.

 

 

Diharapkan dengan dilakukannya pengamanan pada dua kantor tersebut, dapat tercipta keamanan dan kondusifitas wilayah selama tahapan pemilu 2024 berlangsung.

 

 

Kegiatan pengamanan didukung pula dengan kegiatan patroli oleh Satuan Samapta Polres Sumba Barat, yang terus diintensifkan. Sehingga benar-benar kondusifitas situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat tetap terjaga.

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*