Home / BERANDA / Pengamanan Misa Malam Kamis Putih oleh Pjs. Kapolsek & Kasium Polsek Wewewa Barat

Pengamanan Misa Malam Kamis Putih oleh Pjs. Kapolsek & Kasium Polsek Wewewa Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Misa Malam Kamis Putih warnai Perayaan Paskah di Bumi Sumba, Kamis (18/04/2019). Hampir seluruh tempat ibadah yang ada di 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah merayakan peringatan wafatnya Yesus Kristus.

Sumba dengan masyarakatnya yang mayoritas beragama Nasrani ini, sudah dipastikan akan meramaikan Perayaan Paskah di gereja-gereja yang ada di wilayahnya masing-masing. Dan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaat yang tengah menjalankan setiap prosesi ibadahnya, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. telah memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan pengamanan sebagaimana yang tertuang dalam point-point Operasi Semana Santa Tahun 2019.

Seperti yang telah dilakukan oleh Pjs. Kapolsek dan Kasium Polsek Wewewa Barat pada hari Kamis (18/04/2019). Malam itu sekitar pukul 19.00 Wita, tim melakukan pengamanan di Gereja Katholik Kristus Raja Wemangura, Desa Wemangura, Kecamatan Wewewa Barat.

Ibadah Malam Kamis Putih dalam rangka Perayaan Tri Hari Suci Paskah Tahun 2019 ini dipimpin oleh Pater Doni Kleden. Bertemakan ‘Ajaran Untuk Saling Melayani’, ibadah diikuti oleh sejumlah jemaat yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Berakhir sekitar pukul 20.30 Wita, seluruh rangkaian kegiatan Ibadah Misa Malam Kamis Putih berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

HUT RI Ke-74 | Merah Putih Berkibar Di Tiga Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat tanggal 17 Agustus 2019 Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *