Bripka Lukman Mengajak Warga Ciptakan Rasa Aman di Pilkada Sumba Barat Tahun 2020 ini

Bripka Lukman Mengajak Warga Ciptakan Rasa Aman di Pilkada Sumba Barat Tahun 2020 ini

Tribratanewssumbabarat.com ;Berbagai hal kerap disampaikan Bhabinkamtibmas kala menyambangi warga di Desa binaan terutama berkaitan dengan situasi Kamtibmas.

Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang saat ini sedang bergulir tahapan kampanye, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Lukman mengharapkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan keamanan serta kenyamanan bersama. ( Kamis, 08 Oktober 2020 ).

Bripka Lukman yang menyambangi warga di Desa Praibakul, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat mengimbau agar dalam rangka Pilkada Sumba Barat tahun ini tidak adanya penyebaran berita bohong/hoax, ujaran kebencian, isu sara maupun hal lain dapat memicu terjadinya hal - hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.
Bripka Lukman mengajak warga agar menjalani Pilkada dengan rasa kekeluargaan sehingga terwujudnya Pilkada aman dan damai.

Selain berkaitan dengan Pilkada Sumba Barat tahun 2020 ini, Bripka Lukman juga mengingatkan warga agar tetap mengindahkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 yang sudah mewabah di Tanah Air sejak beberapa bulan lalu. Menggunakan mesker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dan tidak melakukan cium hidung sesuai kebiasaan kita dikarenakan hal tersebut berbahaya terhadap penularan pandemi covid 19.

Bripka Lukman menyampaikan pula kepada warga, jika mendengar atau mengetahui adanya hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun pelanggaran hukum agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas melalui telephone maupun laporan langsung.IG