Pimpin Upacara Pelepasan Pasukan BKO Brimob Nusantara & Brimob SBD, Kapolres Sumba Barat Berikan Cinderamata

Pimpin Upacara Pelepasan Pasukan BKO Brimob Nusantara & Brimob SBD, Kapolres Sumba Barat Berikan Cinderamata

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah berlangsung Upacara Pelepasan Pasukan BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya siang tadi sekitar pukul 11.00 Wita, Kamis (24/12/2020). Setelah bertugas sejak tanggal 6 Desember 2020, kini saatnya Pasukan BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya kembali ke institusi masing-masing.



Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sumba Barat, giat Upacara Pelepasan Pasukan BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. Diikuti oleh seluruh personel BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya, turut hadir pada gelaran Upacara Pelepasan yakni, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, para Kabag, Kasat dan jajaran Perwira Polres Sumba Barat.

 

Gelar Syukuran & Silaturahmi, Kapolres Hantar Kepulangan Pasukan BKO Brimob Nusantara & Sumba Barat Daya


Dalam amanatnya, Kapolres atas nama pribadi dan institusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel BKO Brimob yang telah membantu melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polres Sumba Barat, khususnya selama gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat berlangsung.



'Terima kasih untuk dedikasi dan pengabdiannya dalam mewujudkan gelaran Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas Covid 19', tutur Kapolres.



'Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh jajaran Polres Sumba Barat menyampaikan permohonan maaf apabila selama penugasan di Bumi Pada Eweta Mandaelu ini ada tutur kata serta perilaku dari kami yang kurang berkenan dan menyinggung perasaan', tambahnya.

 


Mengakhiri giat Upacara Pelepasan, Kapolres berpesan kepada seluruh personel BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama melakukan perjalanan dari Polres Sumba Barat menuju institusi masing-masing, khususnya personel BKO Nusantara yang harus kembali ke Jawa Tengah.



Ditutup dengan prosesi penyerahan Cinderamata oleh Kapolres Sumba Barat, giat Upacara Pelepasan Pasukan BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya yang berakhir sekitar pukul 11.30 Wita berjalan aman, tertib dan lancar. (FB36)