Tak hanya Memberi Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Siapkan Lahan Untuk Bercocok Tanam

Tak hanya Memberi Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Siapkan Lahan Untuk Bercocok Tanam

Tribratanewssumbabarat.com" Musim penghujan sudah tiba, disela kunjungannya bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Orlando Mahoklory mengajak masyarakat untuk mempersiapkan lahan tanam.

Dengan mayoritas warga binaannya yang bermata pencarian sebagai petani, Orlando mengajak warganya untuk segera mempersiapkan sawah dan kebun mereka.

Sebagai bhayangkara pembina desa, Orlando banyak dikenal warganya sebagai sosok anggota polri yang banyak menginspirasi masyarakatnya baik dalam bidang pertanian maupun peternakan ikan air tawar.

Dikatakan orlando, dengan mengajak warganya untuk memekuni pertanian dan juga ternak ikan air tawar ini diharapkan perekonomian masyarakat dapat terangkat.Dengan ekonomi masyarakat yang baik maka kriminalitas akan menurun dengan sendirinya. Ujarnya.

Keakraban orlando bersama masyarakatnya tidak diragukan lagi. Banyak masyarakatnya yang berhasil dirubah hingga berhasil dibidang pertanian sayur dan juga kolam ikan air tawar.

Masyarakat merasa senang dengan hadirnya bhabinkamtibmas yang selalu memberikan inspirasi dan motifasi kepada warganya, dari sini warga benar-benar merasa terayomi. Warga masyarakat desa binaannya selalu menantikan kehadirannya.

Tak lupa orlando mengingatkan warganya jelang pemilihan kepaladesa yang akan berlangsung di kabupaten sumba barat, agar warganya lebih fokus pada sawah dan kebun mereka yang saat ini sudah masuk musim tanam. 

Jangan muda terpancing pada isu-isu yang tidak benar, tetap kita dukung pilkades yang aman, damai dan sejuk karena kita semua bersaudara. Pungkas orlando mengakhiri kunjungannya.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.