Tembus 1284 Dosis, Serbuan Milenial Pada Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Milenial ke-2 Di Polres Sumba Barat.

Tembus 1284 Dosis, Serbuan Milenial Pada Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Milenial ke-2 Di Polres Sumba Barat.

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H., terus melaksanakan vaksinasi diwilayah hukumnya, bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat, pada hari ini digelar gerai Vaksin Merdeka Milenial ke 2 sebagai lanjutan Vaksin pertama  bagi generasi milenial yang digelar pada 21 Agustus 2021 lalu. 


Kembali gelar Vaksinasi bagi generasi milenial, Polres Sumba Barat laksanakan Vaksinasi Merdeka Milenial ke-2 dilapangan apel Pasola Polres Sumba Barat. Kapolres Sumba Barat Didampingi Kadiskes Kabupaten Sumba Barat Drg. Bonar B. Sinaga M. Kes.,  bersama PJU Polres Sumba Barat pantau langsung pelaksanaan vaksin merdeka milenial ke-2 yang digelar dilapangan apel Polres Sumba Barat. Sabtu (18/9/21)


Antusiasme milenial Sumba Barat begitu besar, sama seperti pelaksanaan Vaksinasi Milenial pertama, pada pelaksanaan Vaksinasi Milenial kedua ini masih mendapat respon yang begitu tinggi dari milenial sumba barat. Terbukti 1284 dosis vaksin berhasil diberikan pada pelaksanaan vaksin merdeka milenial ke-2 hari ini.


"Suatu kebanggaan tersendiri melihat respon dari generasi milenial kita. Kesadaran mereka untuk menerima vaksinasi covid-19 bgitu tinggi. Semoga dengan tercapainya vaksinasi pada seluruh lapisan masyarakat dan juga generasi milenial kita di sumba barat ini dapat membawa penguatan imun tubuh kita semua, sehingga penyebaran covid-19 diwilayah kita dapat diminimalisir." Ungkap AKBP FX IRWAN.


"Bagi generasi milenial kita terutama pelajar yang selama ini menjalankan proses belajar secara daring dan luring, dapat segera kembali belajar secara normal di sekolah." Pungkas Kapolres.


Hampiri beberapa milenial yang sedang menunggu atrian vsksinasi, Kapolres Sumba Barat sampaikan himbauan dan ajakan agar para milenial sumba barat tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang ada. 

 


" Ingat 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan, serta membatasi mobilitas. Hanya dengan mematuhi protokol kesehatan diatas maka kita semua dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah kita." Tutup Kapolres.


Kapolres Sumba Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis dan anggota polres Sumba Barat yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka milenial hari ini. Tetap semangat semoga apa yang kita lakukan dapat senantiasa membawa kebaikan bagi kita semua.

 

Penulis  ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis  ; Jamet
Editor     ; Ben7