Tim Gabungan Satgas Covid-19 Terus Melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi

Tim Gabungan Satgas Covid-19 Terus Melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Pemerintah Kabupaten Sumba Barat bersama TNI dan Polri terus melakukan langkah preventif dalam melawan penyebaran pandemi covid 19 di Kabupaten Sumba Barat. 

 

Operasi gabungan Satgas Covid 19  yakni TNI, Polri dan Sat Pol PP terus dilaksanakan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi terkait langkah pencegahan covid 19. 

 


Kali ini Tim Patroli Gabungan Satgas covid 19 yang dipimpin oleh Kani PPA Ipda Komang Suita, S.I.P., dan didampingi oleh Danki 2 Brimob Batalyol C Pelopor Sumba Barat Ipda Bento Faria bersama tim patroli melaksanakan kegiatan di beberapa lokasi yang menjadi titik kumpul masyarakat seperti Pasar Inpres, Pertokoan, Rumah Sakit maupun jalan - jalan yang merupakan pusat keramaian.

 


Kegiatan patroli tersebut yakni mengingatkan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas serta hindari kerumunan sebagai bentuk antisipasi  terhadap penyebaran covid 19. 

 


Pada kegiatan tersebut, Tim Patroli juga mengajak warga untuk turut aktif dalam membantu pihak Pemerintah untuk mencegah penularan pandemi yang saat ini sedang mewabah. 

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.