Tim Ops Aman Nusa II Intensifkan Giat Patroli Malam Dan Imbauan Demi Mencegah Covid 19

Tim Ops Aman Nusa II Intensifkan Giat Patroli Malam Dan Imbauan Demi Mencegah Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Aman Nusa II merupakan salah satu Operasi Kepolisian dalam mengkampanyekan berbagai imbauan dalam rangka pencegahan penularan virus corona / covid 19. 

Hingga saat ini, Polres Sumba Barat masih terus melaksanakan Operasi Aman Nusa II yang di awaki langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si selaku penanggung jawab. 

Minggu malam tanggal 10 Mei 2020 pukul 21.00 Wita masih terlihat personil Kepolisian yakni Tim Operasi Aman Nusa II melaksanakan kegiatan patroli serta menyambangi beberapa warga untuk diberikan imbauan dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang. Selain menyambangi Warga, Tim Ops Aman Nusa II juga lakukan pemantauan Posko Covid 19 Kabupaten Sumba Barat di Dinas Kesehatan Sumba Barat.

Hal tersebut terus dilakukan oleh pihak Kepolisi sebagai langkah preventif dalam pencegahan penularan covid 19. 
Polres Sumab Barat juga mengajak seluruh warga untuk tetap mentaati aturan Pemerintah sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.IG