Ton 1 Dalmas Mengajak Warga Bekerja Sama Menjaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19 Di Kabupaten Sumba Barat

Ton 1 Dalmas Mengajak Warga Bekerja Sama Menjaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19 Di Kabupaten Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh anggota terutama Ton Dalmas Polres Sumba Barat untuk melaksanakan Patroli Dialogis rutin diwilayah hukum Polres Sumba Barat dalam rangka ciptakan wilayah yang bebas Covid-19 dan tindak pidana.

 

Oleh karena itu Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat melaksanakan Patroli Dialogis diseputaran Kota Waikabubak dan mengunjungi salah satu tempat jualan warga untuk berikan imbauan Kamtibmas dan PPKM Skala Mikro kepada masyarakat Kabupaten Sumba Barat. Minggu (9/5/21), pukul 10.00 Wita.

 

Giat tersebut dipimpin oleh Bripka Basyir S. Sokan bersama Bripda Putra U. L. S. Puay, anggota meberikan imbauan PPKM Skala Mikro mengenai pentingnya Protokol Kesehatan terhadap masyarakat Kota Waikabubak.

 

“Kita harus membiasakan hidup sehat, makan makanan bergizi, minum air yang banyak, rutin berolahraga untuk menjaga daya tahan tubuh dan jangan lupa untuk memakai masker disetiap kegiatan agar tidak terjangkit Covid-19.” Ujar Bripka Basyir.

 

Bripda Putra juga mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal masing-masing.

 

“Kita harus bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita, apabila ada permasalahan segera lapor atau informasikan kepada anggota atau dapat menghubungi Call Center 110 Polres Sumba Barat agar dilayani dengan segera.” Tutup Bripda Putra.

 

Selama melaksanakan patroli tidak ditemukan hal-hal yang dapat menggangu situasi Kamtibmas diwilayah Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono