Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD

Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD
Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Rai Come Saat Melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT-DD, Dok.Bripka Rai Come

Tribratanewsumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Loli  tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa.

 

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

 

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brpka Rai Come Bersama Bhabinsa melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat desa Kelembukuni, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

 

Adapun Jumlah yang di salurkan BLT tahap 3 bulan juli,agustus dan September adalah sebesar 900 ribu per orang, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa mengimbau masyarakat yang hador untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan ini Bripka Rai Come juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

 

 “Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya

 

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.