Home / BERANDA / Antisipasi Kejahatan, Patroli Malam Terus di Gelar

Antisipasi Kejahatan, Patroli Malam Terus di Gelar

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Patroli rutin demi terciptanya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram terus menerus dilaksanakan secara continue oleh seluruh jajaran. Terlebih saat ini Polres Sumba Barat tengah gencar-gencarnya mengaplikasikan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres, demi Sumba ZERO pelanggaran hukum dalam bentuk apapun.

Guna mewujudkan semua itu, Jumat (16/02/2018), Dalmas Ton 2 Satuan Sabhara Polres Sumba Barat dengan melibatkan 9 personil kembali menggelar Patroli Dini Hari yang dilaksanakan pada pukul 02.00 hingga pukul 04.00 Wita. Dengan menggunakan fasilitas Mobil Dalmas.

Pelaksanaan Patroli Dini Hari ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kasus pencurian dan kegiatan pemuda yang acapkali mengkonsumsi minuman keras di tempat-tempat umum. Adapun rute yang diambil pada gelar patroli kali ini adalah dari Lapangan Mandaelu menuju Kampung Baru yang dilanjutkan ke SMAN 1, Jalan Ahmad Yani, MP 3, Kantor Bupati Sumba Barat, Rumah Jabatan Waka Polres Sumba Barat, RSUD, Lapas dan Kantor KPUD Sumba Barat. Melalui giat Patroli Dini Hari ini diharapkan dapat memenuhi sasaran yang diharapkan, yakni dapat memberikan rasa damai, aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengawasan Objek Vital Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *