Home / BERANDA / Antisipasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu Sara Oleh Polsek Wanokaka

Antisipasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu Sara Oleh Polsek Wanokaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar Patroli Malam di wilayah hukum Polres Sumba Barat rutin dilakukan oleh seluruh jajaran yang tersebar di wilayah-wilayah demi terciptanya Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram jelang pesta Demokrasi tahun 2018. Terlebih dengan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH yang saat ini gencar dilakukan, dimana beliau ingin mewujudkan “Sumba ZERO Sajam, Miras, Pencurian dan Ilegal”.

Menjadi bagian dari Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres, Polsek Wanokaka semalam Sabtu (30/03/2018) telah menggelar Patroli Malam 12 Jam di wilayahnya. Dimulai dari pukul 18.00 Wita hingga pukul 06.00 Wita (31/03/2018) keesokan harinya, giat Patroli Malam 12 Jam difokuskan pada titik-titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas.

Dalam gat tersebut, personil Polsek Wanokaka juga menyampaikan pesan antisipasi penyebaran berita hoax, isu sara, ujaran kebencian maupun hal lain yang bersifat memprovokasi situasi. Tak lupa pula disampaikan kepada warga agar tidak melakukan tindakan anarkis jelang dialksanakannya Pilkada 2018. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *