Home / BERANDA / Berkat Bantuan PKH yang Diterimanya, Ibu Albertina Bisa Membiayai Pendidikan Keenam Anaknya

Berkat Bantuan PKH yang Diterimanya, Ibu Albertina Bisa Membiayai Pendidikan Keenam Anaknya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bak penyelamat bagi keluarga tidak mampu, kehadiran bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Menjadi bagian dari proses distribusi bantuan sosial yang telah digulirkan oleh Pemerintah ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. melalui seluruh jajaran yang ada di seluruh penjuru wilayah hukum akan terus melakukan pengawalan serta pengawasan sehingga bantuan sampai ke tangan yang berhak.

Dan untuk meninjau secara langsung proses distribusi bantuan PKH ke masyarakat, Jumat (15/03/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Karmun Santoso berkesempatan menyambangi salah satu warga penerima bantuan Ibu Albertina Lelu Laka di Desa Ringurara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Memiliki 6 (enam) orang anak, kehadiran bantuan PKH ditengah-tengah keluarganya disambut bahagia oleh Ibu Albertina.

Dikatakan olehnya bahwa uang yang telah diambilnya melalui ATM BRI Link ini dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan keenam anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah yang telah membantu perekonomian keluarganya dan Kepolisian yang selalu mendampingi serta memberikan pengarahan selama proses distribusi bantuan PKH turut disampaikan oleh Ibu Albertina.

Menutup giat sambangnya, Brigpol Karmun menghimbau warga untuk menggunakan dengan baik bantuan yang telah diterimanya. Serta pasca penerimaan bantuan inipun, warga diharapkan untuk tetap bekerja mengolah kebun seperti biasanya dan tidak menggantungkan hidup dari bantuan sosial yang telah diterimanya, pungkasnya.

(fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH dan Beras Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *