Brigpol Abdurahman Kawal Pembagian Rastra Kepada 113 KK di Desa Ngadu Pada

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Berkenaan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) Beras Sejahtera atau Rastra di Kantor Desa Ngadu Pada, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, hari ini Selasa (26/03/2019) anggota Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Tana Righu Brigpol Abdurahman telah melakukan pengawalan dan pengawasan.

Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari seluruh jajaran Polres Sumba Barat untuk melakukan pengawalan serta pengawasan proses distribusi bantuan sosial yang telah digulirkan oleh Pemerintah tersebut, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh anggotanya.

Siang itu sekitar pukul 11.30 Wita, Brigpol Abdurahman turun langsung ke lokasi pembagian Rastra di Desa Ngadu Pada. Memantau serta melakukan pengawalan proses distribusi, utusan Polsub Sektor Tana Righu ini juga membantu pembagian Rastra kepada 113 (seratus tiga belas) kepala keluarga tidak mampu di lokasi tersebut.

Tak hanya memastikan proses distribusi Rastra berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, si coklat berlengan kuning ini juga sembari memberikan imbauan serta arahan kepada warga terkait bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 mendatang. Bersama mari kita wujudkan Pesta Demokrasi yang aman, tertib dan damai di wilayah hukum Polres Sumba Barat, tutupnya.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password