Home / BERANDA / ‘Grasstrack & Motor Cross NTT 2019’ Siap Sambut HUT ke 73 Bhayangkara

‘Grasstrack & Motor Cross NTT 2019’ Siap Sambut HUT ke 73 Bhayangkara

POLRES SUMBA BARAT ; Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019, telah dipersiapkan satu event besar yang akhir-akhir ini telah menjadi ikon dan tren dari jajaran Polres Sumba Barat dalam melaksanakan tugas di wilayah yang terjal serta sulit dijangkau oleh kendaraan beroda empat.

Ya, terhitung dari tanggal 26 sampai dengan 29 Juni 2019 nanti, Polres Sumba Barat bakalan menggelar event besar bertajuk ‘Grasstrack & Motor Cross NTT 2019’. Berhadiah ratusan juta rupiah dan boleh diikuti oleh seluruh masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polres Sumba Barat, giat yang diprakarsai oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. ini diagendakan akan berlangsung di Sirkuit Bondo Sula.

Untuk itu berkenaan dengan pelaksanaannya yang tak lama lagi, Kamis (13/06/2019) telah dilakukan giat sambang dan kurve sekaligus cek lokasi di area event ‘Grasstrack & Motor Cross NTT 2019’ oleh Kapolsek Lamboya IPDA Marthen Luther Petterson, SH dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Karmun Santoso terjun langsung ke arena Sirkuit Bondo Sula yang terletak di Desa Bodo Hulla, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Hal ini dilakukan oleh tim Polsek Lamboya selaku pemangku wilayah, untuk mematangkan serta memantapkan persiapan pra pelaksanaan event yang ditujukan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019. Diprediksi bakalan ramai, Kapolsek Lamboya mengimbau warga sekitar untuk ikut serta mensukseskan dan mendukung penuh selama berlangsungnya event ‘Grasstrack & Motor Cross NTT 2019’ dengan ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas.

Imbauan keras untuk tidak membawa senjata tajam jenis apapun serta mengkonsumsi minuman keras di area pelaksanaan event ‘Grasstrack & Motor Cross NTT 2019’ menjadi point penting yang disampaikan oleh IPDA Marthen. Mari bersama kita sukseskan event sambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, pungkasnya.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Pembinaan Rohani (Binroh) merupakan salah satu kegiatan rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan di Lobi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *