Kurve Lanjutan Kapolsek Lamboya Jelang Event Grasstrack & Motor Cross NTT 2019

POLRES SUMBA BARAT ; Banyak persiapan yang telah dilakukan jelang pelaksanaan Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Bondo Sula, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat pada tanggal 26 sampai dengan 29 Juni 2019 mendatang.

Berhadiah ratusan juta rupiah, event yang akan digelar oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. ini dipastikan akan dihadiri peminat motor cross serta dibanjiri tak hanya masyarakat sekitar, melainkan masyarakat yang ada di luar Kabupaten Sumba Barat.

Untuk itu Senin (17/06/2019), kembali Kapolsek Lamboya IPDA Marthen Luther Petterson, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Karmun Santoso melakukan giat kurve lanjutan di area Kantor Desa Bodo Hulla dan arena Grasstrack & Motor Cross NTT 2019.

Bersama masyarakat Desa Bodo Hulla, tim dari Polsek Lamboya melaksanakan giat kurve dengan membersihkan rumput di sepanjang jalan raya yang ada di kantor desa dan arena motor cross. Dan untuk memberikan rasa aman serta nyaman bagi para pengunjung yang membawa kendaraan, tim juga telah membuat pagar khusus untuk keamanan kendaraan yang diparkir selama gelaran grasstrack berlangsung.

Terakhir, imbauan untuk selalu menjaga kestabilan situasi kamtibmas selama berlangsungnya Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 juga disampaikan oleh Kapolsek Lamboya. Larangan mengkonsumsi minuman keras dan membawa senjata tajam juga menjadi imbauan keras sang IPDA, demi suksesnya event Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 Polres Sumba Barat.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password