Home / BERANDA / Pastikan Kestabilan Sitkamtibmas Terjaga, Kompol Mastina & Bripka Agus Sambangi Warga Binaan

Pastikan Kestabilan Sitkamtibmas Terjaga, Kompol Mastina & Bripka Agus Sambangi Warga Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loura ; Memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di wilayah hukumnya, Rabu (17/07/2019) Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos bersama Bhabinkamtibmas Polsek Loura Bripka Agus Triyono telah melaksanakan giat sambang dan Monitoring pembagian bantuan rastra ke Kampung Puutame, Desa Weerena, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Pagi itu sekitar pukul 10.00 Wita, Kompol Mastina bersama Bripka Agus berkesempatan bertatap muka secara langsung dengan warga binaan guna menyampaikan program dan visi misi Polri terkait pesan untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah hukumnya, khususnya di Desa Weerena.

Ikut hadir dalam giat sambang pagi itu yakni Kepala Desa Weerena Martinus Todo, Sekretaris Desa dan warga Kampung Puutame, Desa Weerena. Menyapa warga yang hadir dalam forum, Kapolsek Loura mengawali giat sambangnya dengan ajakan untuk bersama-sama menciptakan serta memelihara sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Weerena.

Baca Juga : 

Bersama Tim Satgas Dana Desa, Brigpol Budiman Lakukan Monev Realisasi APBDes di Desa Mbilur Pangadu

Upaya ini diharapkan dapat menekan terjadinya tindak pidana kriminalitas atau bahkan sama sekali menghilangkannya, jikalau seluruh warga ikut berperan dengan tidak melakukan tindakan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas, tutur Kompol Mastina. Sebut saja seperti mengkonsumsi minuman keras, tambahnya.

Dan apabila ditemukan adanya permasalahan yang dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas di desa, sebaiknya segera dikoordinasikan dengan aparat desa setempat maupun pihak kepolisian terdekat, ujar Kapolsek Loura mengingat para warga yang ikut serta dalam forum sambang pagi itu.

Mari bersama kita wujudkan Desa Weerena yang aman, nyaman, tentram dan harmonis sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., tutup Kompol Mastina menutup giat sambangnya. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *