Home / BERANDA / PRD, Pelaku Perkosaan Berhasil Dibekuk Kanit Reskrim Polsek Kodi Utara

PRD, Pelaku Perkosaan Berhasil Dibekuk Kanit Reskrim Polsek Kodi Utara

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan dengan tindak pidana perkosaan yang terjadi di Kampung Moro Balli, Desa Bilacenge, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya pada tanggal 14 Maret 2018, Sabtu (17/03/2018) sang pelaku telah berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Kodi Utara.

Penangkapan atas pelaku inisial PRD (25) yang berasal dari Kampung Katungutana, Desa Kadautana, Kecamatan Kodi Utara ini berlangsung sekitar pukul 17.00 Wita di kawasan Hutan Waiholo Kampung Puu Nuu, Desa Bilacenge, Kecamatan Kodi Utara. Proses penangkapan PRD dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kodi Utara Aipda Hendrik F. Tupa bersama beberapa Polsek Kodi Utara.

Saat ini pelaku perkosaan PRD telah diamankan di Mapolsek Kodi Utara untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut serta mempertangungjawabkan perbuatan amoral yang telah dilakukannya. Menyikapi kasus yang ada Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH memerintahkan seluruh jajarannya, khususnya Polsek Kodi Utara untuk lebih meningkatkan giat preventif guna tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayahnya, terlebih sebentar lagi juga akan digelar hajat besar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *