Dipimpin Langsung Kapolres Sumba Barat, AKP Selef E. Katu Raih Pangkat Pengabdian

Dipimpin Langsung Kapolres Sumba Barat, AKP Selef E. Katu Raih Pangkat Pengabdian

Tribratanewssumbabarat.com ; Kenaikan Pangkat setingkat merupakan hak bagi setiap personil Kepolisian sesuai dengan aturan yang berlaku. 
Namun selain kenaikan Pangkat yang merupakan hak personil, Polri juga dapat memberikan Pangkat Pengabdian kepada personil yang telah memenuhi syarat sesuai aturan yang berlaku. 

Hari ini Kamis 30 Juli 2020 yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat pengabdian periode 01 Agustus 2020 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si serta dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, para Kabag, para Kasat dan seluruh Perwira Polri Sumba Barat.

Kenaikan pangkat pengabdian dari Inspektur Polisi Satu (IPTU)  ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) diklbebikan kepada Kapolsek Umbu Ratu Nggay AKP Selef E.Katu. 
Dalam giat tersebut Kapolres Sumba Barat memberikan apresiasi kepada AKB Selef E. Katu atas kinerja serta prestasi selama menjalankan tugas di Polres Sumba Barat.
Kapolres Sumba Barat juga berharap agar kedepannya, seluruh Porsonil dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta menciptakan inovasi - inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara. 

Upacara kenaikan pangkat pengabdian tersebut diakhiri dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada AKP Selef E.Katu. IG