Home / BERANDA / K2YD | 6 Motor Bodong Berhasil Diamankan Polsek Urban Katikutana

K2YD | 6 Motor Bodong Berhasil Diamankan Polsek Urban Katikutana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah-wilayah, terlebih akhir-akhir ini jelang Malam Tahun Baru 2018. Dimana diharapkan melalui pelaksanaan giat K2YD yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKPB Muhamad Erwin, dapat menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, kriminalitas dan tindak kekerasan dengan menggunakan senjata tajam.

Dan sore hari ini Kamis (28/12/2017), giliran Polsek Urban Katikutana yang ada di Kabupaten Sumba Tengah yang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Berlangsung pada pukul 15.30 Wita, giat K2YD masih menitik beratkan sasaran pada kepemilikan minuman keras, senjata tajam (parang) dan knalpot racing serta kelengkapan surat-surat sepeda motor dan mobil.

Dipimpin langsung oleh Ka SPKT II Polsek Urban Katikutana Brigpol Nixon Seran bersama 4 (empat) personil Anggota Polsek Urban Katikutana, pada gelar giat K2YD ini tim berhasil mengamankan sejumlah 6 (enam) unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan menggunakan knalpot racing. Melalui penangkapan ini, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pengguna kendaraan bermotor untuk lebih tertib dalam berlalu lintas.

Besar harapan kita semua jajaran Polres Sumba Barat, melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih dan selalu tertib dalam berlalu lintas. Akhirnya giatpun berakhir pada pukul 17.30 Wita dan berlangsung dengan lancar serta tertib.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *