Kapolres Sumba Barat Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Bagi Sembako

Kapolres Sumba Barat Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Bagi Sembako

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) Anjangsana berupa sembako dengan sasaran Panti Asuhan, Purnawirawan Polri, Warakauri Polri serta masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Sumba Barat. Kamis (24/6/21).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Nyonya Dian FX Irwan bersama Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola dan PJU Polres Sumba Barat serta anggota yang terlibat dalam penyerahan Bansos tersebut.

 

 

 

“Kegiatan Bansos ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang akan dilaksanakan 1 Juli mendatang,” ujar Kapolres.

 

“Bantuan sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud kepedulian Polri bagi masyarakat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” tambah AKBP FX Irwan.

 

Kegiatan bansos tersebut dilaksanakan secara serentak baik di tingkat Polda maupun Polres jajaran di seluruh Indonesia dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento