Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Tribratanewssumbabarat.com ; Malam mini merupakan malam Takbiran dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Oleh Karena itu Polres Sumba Barat kerahkan ratusan peronel mupun dari TNI Kodim 1613 Sumba Barat dalam hal melaksnakan pengamanan malam Takbiran baik di Kabupaten Sumba Barat maupun Kabupaten Sumba Tengah.

 

Khususnya pelaksanaan pengamanan malam Takbiran di wilayah hokum Polres Sumba Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat  AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., yang didampingi oleh Dandim 1613 Sumba Barat. Selasa, 09 April 2024

Selain pengamanan yang dilaksanakan di beberapa Masjid, sejumlah personel juga di tempat di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2024.

 

Tidak hanya pengamanan yang dilaksnakan pada malam Takbiran kali ini, namun dilaksanakan pula Patroli malam dengan melibatkan Sat Brimob dari Kompi 2 dan Kompi 3 Batalyon C pelopor.

 

Selain dengan melibatkan personel TNI – POLRI, Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan partisipasi dari semua pihak terutama masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksaan malam Takbiran maupun pada pelaksanaan Shola Ied Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Tidak hanya pengamanan dan patrol yang dilaksanakan pada pelaksaaan malam Takbiran, namun Satuan Lalu Lintas dikerahkan untuk melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas disejumlah titik keramaian.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*