Ops Semana Santa Ranakah 2021 - Sat Lantas Polres Sumba Barat Lakukan Penerangan Lingkungan Jelang Hari Paskah

Ops Semana Santa Ranakah 2021 - Sat Lantas Polres Sumba Barat Lakukan Penerangan Lingkungan Jelang Hari Paskah

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari Rabu tanggal 31 Maret 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat yang di pimpin oleh Kepala Unit Dikyasa Bripka Lalu Fauzi Wadi melaksanakan Penerangan Keliling ( Penling ) di sekitar Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat berkaitan dengan ketertiban berlalulintas maupun protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19 jelang Hari Paskah 2021.

 

Dalam giat tersebut, personel Lalu Lintas berpatroli sembari memberikan himbauan melalui pengeras suara tentang ketertiban berlalu lintas saat berkendara di jalan dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan serta tetap menjaga situasi Kamtibmas jelang Hari Paskah.


Terkait berbagai isu negatif yang tersebar di media sosial tentang isu sara, masyarakat juga di himbau agar tidak mudah mempercayai hal - hal yang belum tentu kebenarannya. Warga terus diingatkan agar bijak dalam bermedia sosial sehingga tidak medah terprovokasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


Pada kesempatan tersebut, Bripka Lalu juga menyampaikan himbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., agar seluruh masyarakat maupun unsur terkait tetap bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah teruma dalam menyambut Hati Raya Paskah bagi Umat Nasrani. IG