Home / BERANDA / Pastikan Gelaran Pemilu Berlangsung Kondusif, Tim Patroli Mobile Kembali Menyusuri Wilkum Polres SB

Pastikan Gelaran Pemilu Berlangsung Kondusif, Tim Patroli Mobile Kembali Menyusuri Wilkum Polres SB

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dipimpin oleh KBO Sabhara Aipda Rahimin Baesaku, Kamis (18/14/2019) kembali tim yang terdiri dari 20 personil Patroli Mobile melaksanakan giat Patroli Malam di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Dimulai sekitar pukul 22.45 Wita setelah melaksanakan giat apel malam di halaman Mapolres, tim bergerak berkeliling Kota Waikabubak.

Masih dalam hiruk pikuknya prosesi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019, malam itu Tim Patroli Mobile mendatangi lokasi-lokasi yang dijadikan tempat pemungutan maupun penghitungan suara. Hal ini dilakukan guna memantau serta memastikan secara langsung setiap proses berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif, sebagaimana yang telah diperintahkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Berangkat dari Mako Polres Sumba Barat, tim bergerak ke Kantor KPUD Sumba Barat, Pada Eweta, Weekerow, Wailian, Komerda, Kantor Camat Kota Waikabubak, Sobarade, Puu Weri, Modu Waimaringu, Kalembukuni, Tenar, Kodak, Kampung Baru dan Kantor Banwas Kabupaten Sumba Barat yang kemudian kembali ke Mako Polres Sumba Barat.

Selama berlangsungnya giat Patroli Malam, kondisi di wilayah Kota Waikabubak terpantau aman dan kondusif. Pengamanan pun masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran yang bertugas di sejumlah TPS-TPS dan lokasi pengumpulan kotak suara guna tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas selama gelaran Pemilu Tahun 2019.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Kejahatan Malam Hari Polsek Mamboro Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *