Patroli Dalmas Sampaikan Imbauan Demi Mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Bebas Covid 19

Patroli Dalmas Sampaikan Imbauan Demi Mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Bebas Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. terus memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat ditengah pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sumba Barat. Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Sumba Barat dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen agar tetep menjaga kerukunan antar sesama sehingga terwujudnya Pilkada Sumba Barat yang aman dan damai.

 

Kali ini dipimpin oleh Kanit 1 Dalmas Aipda Arnold R.E.Selan bersama personil Dalmas melaksanakan Patroli malam diseputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat ( Selasa, 24 November 2020 ). Dalam giat patroli tersebut, Pleton Dalmas mengajak warga tetap menjaga situasi Kamtibmas berkaitan dengan dilaksanakannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020. Kedepanan nilai persaudaraan sehingga terwujudnya Pilkada aman, sejuk dan damai. 

 

Terlepas dari imbauan Pilkada aman dan damai, para warga juga diimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan di tengah maraknya pandemi covid 19. 

 

Kapolres Sumba Barat mengharapkan partisipasi dari semua pihak dalam menciptakan Pilkada Sumba Barat yang aman, damai dan bebas covid 19.IG