Home / BERANDA / Penyerahan Bantuan Masyarakat di Warnai Dengan Pesan Kamtibmas

Penyerahan Bantuan Masyarakat di Warnai Dengan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas tidak hanya melaksanakan giat sambang maupun patroli, namun juga terus memantau program Desa demi kepentingan Masyarakat. Tidak hanya sebatas memantau, koordinasi pun terus dilakukan para Bhabinkamtibmas sehingga penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dapat bermanfaat dengan baik bagi seluruh Masyarakat.

Hari Rabu tanggal 13 September 2017, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Brigpol Armindo M. Guterres menghadiri kegiatan penyerahan  9 (sembilan) unit Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) kepada Masyarakat oleh Pemerintah Desa Mata Lombu, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat yang bertempat di rumah dari Kepala Desa Mata Lombu, Brigpol Armindo mengajak seluruh warga agar menjaga dengan baik apa yang sudah diberikan Pemerintah sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Armindo juga mengimbau para warga agar menjaga lingkungan dengan tidak mengkonsumsi minuman keras, hindari perjudian, pembakaran lahan dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai tindak kejahatan. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *