Home / BERANDA / Pimpin Patroli, KBO Sabhara Pastikan Penghitungan Suara di Wilkum Polres Sumba Barat Berlangsung Kondusif

Pimpin Patroli, KBO Sabhara Pastikan Penghitungan Suara di Wilkum Polres Sumba Barat Berlangsung Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Demi terwujudnya Pemilu Tahun 2019 yang aman, tertib dan damai di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. mengerahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan giat pengamanan dan pengawasan selama berlangsungnya proses pencoblosan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif pada 3 Kabupaten yang menjadi naungannya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Tim Patroli Mobile Polres Sumba Barat pada saat hari H pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Rabu (17/04/2019). Malam itu sekitar pukul 19.30 Wita, Tim Patroli Mobile telah melaksanakan giat patroli guna memastikan situasi kamtibmas selama proses penghitungan suara pada TPS-TPS di dalam Kota Waikabubak.

Baca Juga : 

Jamin Keamanan & Kenyamanan Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Pantau Langsung Pemilu 2019 

Waka Polres Sumba Barat Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Sumba Barat Daya

Dipimpin oleh KBO Sabhara Aipda Rahimin Baesaku, Tim Patroli Mobile yang berjumlah 20 personil ini menitik beratkan sasaran patroli malamnya pada Kantor KPUD Sumba Barat, Kantor Bawaslu dan TPS-TPS yang ada di dalam Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Patroli dan pantauan Tim Patroli Mobile Polres Sumba Barat berakhir sekitar pukul 23.54 Wita. Dan selama pelaksanaan giat patroli, situasi kamtibmas proses penghitungan suara di wilayah Kota Waikabubak berlangsung lancar, aman, tertib dan terkendali.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Bhabinkamtibmas Dalam Giat Pemutaran Film

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhbainkamtibmas terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di tengah masyarakat. Hari Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *