Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Sumba Barat

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Hari Kamis 31 Desember 2020 telah berlangsung Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Periode 1 Januari 2021 di lingkungan Polres Sumba Barat.

 

Digelar di Lapangan Apel Polres Sumba Barat, bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.  Dan sebagai Komandan Upacara IPDA I Komang Suita, S.I.P., sedangkan sebagai Perwira Upacara yakni AKP Karolus Hale.

 

Dihadiri oleh para Pejabat Utama, Personel di lingkungan Polres Sumba Barat, giat Korps Raport Kenaikan Pangkat yang berlangsung tepat pukul 16.00 Wita ini berlangsung dengan tertib dan khidmat.

 

 

Bukan tanpa alasan, penghargaan berupa kenaikan pangkat ini diberikan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas dalam pekerjaan yang telah diberikan oleh organisasi untuk para Perwira dan Bintara di lingkungan Polres Sumba Barat. Peluh dan keringat dalam mengemban tugas seakan terbayar dengan penghargaan yang diterima, sekaligus memotivasi kedepan untuk lebih giat dalam bekerja.

 

Melalui momentum ini AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.  selaku pimpinan tertinggi di lingkungan Polres Sumba Barat berpesan kepada seluruh Perwira dan Bintara yang dilantik sore hari terus memperbaiki dan mereformasi diri guna menghadapi tuntutan Polri yang semakin berat dan kompleks. (FB36)