Home / BERANDA / Sambut Pesta Demokrasi 2019, Kapolres Sumba Barat Pimpin Rapat OMB

Sambut Pesta Demokrasi 2019, Kapolres Sumba Barat Pimpin Rapat OMB

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tidak lama lagi, tepatnya tanggal 17 April 2019 akan dilaksanakan Pemilihan Presiden dan Legistalif. Oleh karena itu, Kepolisian sebagai pengemban fungsi kamtibmas telah mempersiapkan diri dalam pelaksanaan pengamanan selama proses Pesta Demokrasi nanti.

Untuk itu hari ini Selasa ( 12/03/2019), bertempat di Lobi Polres Sumba Barat telah digelar Rapat Operasi Mantap Brata (OMB) dengan agenda membahas Persiapan Pengamanan, Sistem Pengamanan sampai pada Ploting Personil. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Sumba Barat.

Dalam gelar Rapat OMB, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil yang hadir untuk mempersiapkan dengan baik sistem pengamanan di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Hal ini kita lakukan demi terwujudnya hajat besar Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 di Bumi Sumba dapat berjalan dengan lancar, aman serta damai, paparnya.

(fb3G/ig)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *