Setelah Kunjungan RI 1, Kapolres Sumba Barat Langsung Menggelar Apel Konsolidasi

Setelah Kunjungan RI 1, Kapolres Sumba Barat Langsung Menggelar Apel Konsolidasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Setelah Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Sumba Tengah kemarin, hari ini Rabu tanggal 24 Februari 2021 Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., langsung melaksanakan apel Konsolidasi di lapangan apel Polres Sumba Barat.

 

Apel Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat dan dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat, Danki Brimob Kompi 3 Den A Pelopor Sumba Timur, Kasat Sabhara Polres Sumba Timur,  Wadanki Brimob Kompi 4 Den A Pelopor Sumba Barat Daya, para Kabag, para Kasat dan seluruh personil Polri ya g terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden RI.

 

Apel konsolidasi tersebut merupakan apel pengecekan personil serta kelengkapan personil yang melaksanakan pengamanan.

 

Pada kesempatan Apel Konsolidasi, Kapolres Sumba Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan saat kunjungan Presiden RI kemarin dimana kunjungan tersebut telah berjalan aman dan tertib. Kapolres Sumba Barat juga sangat mengapresiasi kepada seluruh personil ya g melaksanakan tugas saat kunjungan presiden RI meski diterpa hujan yang cukup deras.

 

Sebagai ucapan syukur atas pelaksanaan pengamanan Presiden RI kemarin, apel konsolidasi hari ini di akhiri dengan Doa bersama di lapangan apel Mapolres Sumba Barat.IG