Wujudkan Sitkamtibmas, Brigpol Lucianus Ajak Warga Manfaatkan Pos Kamling

POLRES SUMBA BARAT ; Hadir ditengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan manfaat dan implikasi yang positif selalu dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat melalui giat sambangnya.

Bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif, para Bhabinkamtibmas ini rutin melakukan giat sambang di masing-masing desa yang menjadi binaan serta tanggung jawabnya sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria pada sore hari ini, Selasa (18/06/2019) di Kampung Manuakalada, Desa Wendewa Selatan, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Didampingi warga binaan, sore itu sekitar pukul 17.10 Wita si coklat berlengan kuning ini telah menyambangi dan memantau secara langsung fungsi daripada Pos Kamling yang ada di Kampung Manuakalada. Pada kesempatan tersebut, Brigpol Lucianus sekaligus memberikan imbauan dan arahan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan memanfaatkan Pos Kamling yang ada.

Imbauan untuk selalu menjaga serta menjalin kerukunan antar umat beragama dalam hidup bertetangga menjadi point penting dalam sampaian utusan Polsek Mamboro ini. Menyambut baik setiap arahan yang disampaikan oleh bapak pembinanya, warga berjanji akan mendukung penuh semua program dan kegiatan dari Polres Sumba Barat.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password