Bertemu Wakil Bupati dan Ketua DPRD, Kapolres Sumba Barat Jalin Silaturahmi

Tribratanewssumbabarat.com ; Setelah kurang lebih 2 minggu AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si memimpin Polres Sumba Barat sebagai Kapolres, begitu banyak mengunjungi para Tokoh dan Forkopimda sebagai bentuk dari silaturahmi.

Usai mengunjungi Uskup Waitabula dan Ketua DPRD Sumba Barat Daya kemarin, hari ini Rabu tanggal 27 November 2019, Kapolres Sumba Barat bertemu Bupati Sumba Barat yang di wakili oleh Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP ( Buapti Sumba Barat tidak sedang di tempat ) , Kapolres Sumba Barat dan Wakil Bupati Sumba Barat membicarakan berbagai agenda dalam memciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Setelah bersilaturahmi di Kantor Bupati Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat langsung menuju Kantor DPRD Kabupaten Sumba Barat untuk bertemu dengan Ketua DPRD Sumba Barat serta Wakil Ketua DPRD. Sama hal nya saat bertemu Wakil Bupati Sumba Barat, Kapolres kembali membicarakan tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalm menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat
Kapolres juga sangat mengharapakan peran besar masyarakat dalam menciptakan wilayah Sumba Barat yang lebih baik. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password