Kembali Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kapolres Jalin Silaturahmi Sebagai Upaya Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Kembali Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kapolres Jalin Silaturahmi Sebagai Upaya Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat
Foto ; Kapolres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat bersama Drs. Umbu Sappi Pateduk. Dok. Humas Polres Sumba Barat, Selasa (15/3/22).

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam mengawali tugasnya, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Sumba Barat banyak mengunjungi tokoh Masyarakat, tokoh Politik dan Pimpinan Instansi Pemerintah diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Hal ini dilakukan Kapolres Sumba Barat untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik guna membangun Sumba Barat dan Sumba Tengah yang lebih baik kedepannya. Salah satunya ialah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Pagi ini, Selasa (15/3/22) Kapolres Sumba Barat mengunjungi mantan Bupati Sumba Tengah Drs. Umbu Sappi Pateduk. Pada kesempatan tersebut, Kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumba Barat yang baru. Dalam obrolan santai Kapolres menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, dengan harapan selaku tokoh masyarakat dapat mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Drs. Umbu Sappi Pateduk, menyambut baik kedatangan Kapolres Sumba Barat dan menyatakan siap membantu Polres Sumba Barat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Mantan Bupati Sumba Tengah yang sebelumnya menjabat selama dua periode ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat mengungkapkan, silaturahmi seperti ini harus kita laksanakan. Hal ini saya harapkan juga dilakukan oleh seluruh anggota polres sumba barat kepada masyarakat kita. Dengan silaturahmi atau berkunjung kerumah masyarakat, kita dapat mengetahui kondisi dan situasi kamtibmas yang ada ditengah-tengah masyarakat.

"Seringlah silaturahmi atau mengunjungi masyarakat kita, agar kita tau apa yang terjadi disana. terutama situasi kamtibmas ditengah masyarakat." Pungkas AKBP Agung.


Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
editor  : Konan
Penanggungjawab : Ben7.