Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Waikabubak & Wanukaka, Ipda M. Andy F. Sanusi Pastikan Pilkada Damai

Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Waikabubak & Wanukaka, Ipda M. Andy F. Sanusi Pastikan Pilkada Damai

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Tim pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas 4 (empat) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 terus memantau sekaligus memastikan jalannya tahapan menuju pelaksanaan pencoblosan berlangsung aman, tertib dan damai.



Tak hanya memastikan keamanan dan ketertiban saja, para personel Polres Sumba Barat yang bertugas juga mengimbau para simpatisan dan seluruh pihak yang terlibat di dalam gelaran kampanye atau pertemuan terbatas untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Pembatasan jumlah massa atau simpatisan dan keharusan memakai masker serta menjaga jarak satu sama lain tak henti-hentinya disampaikan oleh petugas.



Dan hari ini Selasa (13/10/2020), 15 (lima belas) personel Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kanit Pidum Polres Sumba Barat Ipda M. Andy F. Sanusi, S.Tr.K. telah melaksanakan giat pengamanan dan penertiban giat kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kampung Praikateti, Desa Dokaka, Kampung Golodikit, Desa Lapale dan Kelurahan Komerda Kecamatan Kota Waikabubak serta Kampung Ruguh, Desa Pahola, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.



Tak bersamaan, Ipda M. Andy selaku Ka UKL dan tim melakukan giat pengamanan dengan sistem bergantian atau bergeser dari satu lokasi ke lokasi lainnya sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan. Dan selama gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung, tak lebih dari 50 (lima puluh) orang simpatisan yang mengikuti dikarenakan pembatasan jumlah massa.



Cukup padat, giat pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kecamatan Kota Waikabubak dan Wanukaka dapat berlangsung aman, tertib dan damai. (FB36)