Home / BERANDA / Polsek Kodi Bangedo Intensifkan Patroli Malam

Polsek Kodi Bangedo Intensifkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memaksimalkan giat patroli malam dan sambang warga untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan. Hal ini menjadi upaya Kepolisian Resor Sumba Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Polsek Kodi Bangedo yang dipimpin oleh KA SPKT Brigpol Oktavianus Ng Kodu bersama Kepala Unit Bhabinkamtibmas Brigpol Simon Petrus dan Bripda Assyahrun melaksanakan patroli malam dibeberapa Desa di Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya yang dianggap rawan akan tindak kejahatan.

Selain melaksanakan patroli malam, personil Polsek Kodi Bangedo juga mengimbau para pengguna jalan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan baik saat berkendara maupun terhadap tindak kejahatan. (Humasressb.dok)

Berita terkait   : 

Jalin Kerjasama guna Suksesnya Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Polres Sumba Barat Maksimalkan Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Ingin Wujudkan Lingkungan Yang Aman dan Nyaman

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas membangun sebuah hubungan yang baik dengan masyarakat. Giat sambang menjadi kegiatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *