Sinergi Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa, Sambangi Warga Binaan Imbau Kamtibmas Dan Prokes

Sinergi Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa, Sambangi Warga Binaan Imbau Kamtibmas Dan Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan anggota Polsek jajarannya terutama Bhabinkamtibmas untuk sesalu menyambangi masyarakat desa binaanya guna mengetahui hal-hal apa saja yg sedang terjadi dilingkungan masyarakat serta untuk berikan imbauan mengenai protokol kesehatan dan kamtibmas.

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Lukman HS bersama Bhabinsa Serka Nursalam menyambangi rumah warga binaan bapak Baju Rina, Kampung Praipanamo, Desa Baliloku, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (24/8).

 

Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan yaitu melaksanakan 5M dengan seksama, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobiltas, dan menghindari kerumunan.

 

Bhabinsa juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas sehingga wilayah menjadi aman dan tentram.

 

“Bersama-sama kita bisa untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal kita agar kita bisa hidup dengan damai,” ujar Nursalam.

 

Lukman juga menyampaikan bahwa Call Senter Polres Sumba Barat Sudah diaktifkan 1x24 Jam, apabila ada permasalahan ataupun gangguan langsung menghubungi Call Senter Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7