Taati Prokes, Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Perangi Penularan Covid 19

Taati Prokes, Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Perangi Penularan Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ;Berbagai hal kerap disampaikan Bhabinkamtibmas kala menyambangi warga di Desa binaan berkaitan dengan situasi Kamtibmas terutama terkait covid 19.

 

Saat bertemu dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Aipda Andrias Lou, SH berbincang bersama warga berkaitan dengan situasi kamtibmas secara umum. Aipda Andri menyampaikan agar warga tidak segan - segan untuk menginformasikan kepada pihak Kepolisian jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun tindak pidana. Rabu (09/06/2021)

 

Dalam menghadapi situasi ditengah pandemi covid 19, Aipda Andri menghimbau warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam situasi covid 19. Melakukan dan mentaati 5M  merupakan salah satu cara dalam menekan angka penyebaran pandemi covid 19.

Kepada warga Desa Anawolu, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Bhabinkamtibmas juga bercerita banyak tentang bagaimana cara penularan covid 19 atau dikenal dengan nama virus corona tersebut serta menyampaikan langkah untuk menghadapinya. Hal tersebut merupakan salah satu tindakan Kepolisian dalam mencegah penularan covid 19 khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.


 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.