Home / BERANDA / Wujudkan Pemilu Transparan, Ketua MUI Sumba Barat Daya Apresiasi Kinerja TNI & Polri

Wujudkan Pemilu Transparan, Ketua MUI Sumba Barat Daya Apresiasi Kinerja TNI & Polri

POLRES SUMBA BARAT ; Sampai dengan hari ini Sabtu (04/05/2019), gelaran Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Sumba Barat Daya berjalan dengan aman, tertib dan damai. Semua tahapan sejak pencoblosan tanggal 17 April 2019 lalu hingga saat ini, di mana gelaran Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara tingkat PPK dan KPUD juga tengah berlangsung, situasi terpantau dengan baik dan terkendali.

Semua ini tak lepas dari peran serta seluruh masyarakat dan pihak-pihak terkait yang selalu mendukung jalannya gelaran Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 di Pulau Sumba. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Sumba Barat Daya H. Wildan Pua Polo, ST di kediamannya, di Jalan Pasar Inpres Lama, Kelurahan Langgalero, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Ucapan terima kasih ia sampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi selama gelaran Pemilu di Kabupaten Sumba Barat Daya. Apresiasi terdalam juga ia sampaikan kepada TNI dan Polri yang telah mengawal, mengawasi dan mengamankan jalannya Pesta Demokrasi sehingga dapat berlangsung dengan transparan, jujur, adil, lancar dan demokrasi.

Saya berharap kondisi ini akan terus berlangsung sampai tahap akhir gelaran Pemilu pada 3 (tiga) Kabupaten yang ada, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Sumber : Wujudkan Pemilu Transparan, Ketua MUI Sumba Barat Daya Apresiasi Kinerja TNI & Polri

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Ingin Wujudkan Lingkungan Yang Aman dan Nyaman

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas membangun sebuah hubungan yang baik dengan masyarakat. Giat sambang menjadi kegiatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *