Sambang Pasar Rakyat Waimangura, Brigpol Nirwan Ajak Pedagang Jaga Kebersihan & Kerapian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Barat ; Tak hanya menyambangi warga binaan yang ada di desa, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat juga melakukan sambang di tempat-tempat umum.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan pada hari ini, Jumat (12/07/2019). Di mana pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita, dengan ditemani Kepala Desa dan Aparat Desa Waimangura, Brigpol Nirwan telah melakukan sambang ke Pasar Rakyat Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Di sana si coklat berlengan kuning ini menyampaikan pesan dan imbauan kepada para pedagang yang berjualan di Pasar Rakyat Waimangura untuk selalu menjaga kebersihan selama menjalankan aktivitas berdagang.

Baca Juga ; 

HUT RI ke 74 | Pengamanan Pertandingan Bola Voli oleh Tim Polsek Lamboya

 

Menata kios maupun meja dengan rapi serta tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas di lingkungan pasar juga disampaikan oleh Brigpol Nirwan kepada para pedagang, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Hal ini bertujuan agar situasi Pasar Rakyat Waimangura tertata rapi dan ada ruang bagi para pejalan kaki maupun kendaraan yang melintas, sehingga tidak menimbulkan kemacetan, ujarnya. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password