Home / BERANDA / Sukseskan Pilkada, Bripka Arjiko Galang Tomas Desa Beradolu

Sukseskan Pilkada, Bripka Arjiko Galang Tomas Desa Beradolu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Penggalangan Tokoh Masyarakat guna menyamakan persepsi, visi dan misi sehingga dapat tercapainya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman dan damai terus dilakukan oleh kepanjangan tangan Polres Sumba Barat, yakni Bhabinkamtibmas. Menggandeng Tokoh Masyarakat yang ada pada satu desa atau wilayah dirasa merupakan langkah yang paling efektif dan efisien, mengingat Tokoh Masyarakat merupakan panutan dan orang yang paling dihormati oleh warga setempat.

Dan hari ini Kamis (15/03/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko sambang sekaligus melakukan penggalangan ke Tokoh Masyarakat di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Bripka Arjiko pun bertandang ke kediaman Dena Malado selaku Tokoh Masyarakat Desa Beradolu untuk bertatap muka langsung terkait membahas tentang bagaimana bersama-sama menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya.

Beberapa point yang disampaikan oleh si coklat berlengan kuning ini pada saat tatap muka, dimana diharapkan untuk disosialisasikan ke warga Desa Beradolu yakni bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama jelang dan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 serta tidak melakukan taruhan dalam bentuk apapun. Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH terkait Zero Sajam, Zero Miras, Zero Judi, Zero Curi dan Zero Narkoba juga disampaikan oleh Bripka Arjiko. Terakhir ia juga mengingatkan warga untuk tidak membakar lahan dan hutan, mengingat dampaknya dapat merugikan warga sendiri.

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ikon Polres Sumba Barat “Kalong Pasola” Makin Bergeliat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tim Operasi dengan Sandi “Kalong Pasola” makin gencar dalam upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *